Titip rasa untuk hati

Posted: May 10, 2011 in My PoEm

Mencintai  dan memiliki itu sulit
Mencintai tak memiliki itu sakit
Memiliki tapi tak dicintai itu akan lebih terasa membelit
Itulah Rahasia Tuhan yang tercipta
Dan tak tau apa yang akan di titipkan-Nya
Ketika malam membagi kehangatan Mengertilah kata hati ini…
Masa ini adalah bahagia
Tapi masa depan masih dalam genggaman Tuhan

Maka Ingatlah Jika esok terjaga
Disaat kamu nanti merasa terluka
Aku juga akan merasakan sakitnya

Pada sebuah tempat yang teramat jauh,
Juga pada hati dimana aku bersimpuh,
Barangkali masih saja ada tersisa,
Beberapa rindu untuk kau rasa

Maka katakanlah padaku, sayangku,
Bahwa kaulah pemilik kisah hidupku,
Bahwa kau juga,
Yang pernah melihat aku jatuh,
Lalu membersihkan seluruh lukaku

Dan bilamana kau tersipu kala kurayu,
Maka dukaku kan lenyap seluruh,
Kan terasa hidupku semakin berharga,
Dan kusadar diriku masih tersisa

Tatapanmu yang sayu ingatkanku,
Bahwa tak ada jalan yang slalu berbunga,
Bahwa apa yang ada di depan,
Belumlah pasti kan terpegang

Tapi bila sesak mulai mengisi dada,
Maka ingatlah segala apa yang indah,
Kenangan berenda, sepi yang ada,
Semua itu masihlah milik kita….

6 Mei 2011

Pria terkadang bisa menjadi makhluk yang sangat menyebalkan dan bikin pusing. Menghadapi cowok kadang lebih bikin stress drpd menghadapi pekerjaan atau anak kecil yang rewel. Pria mengklaim dirinya sebagai sosok yang tegar, kuat, tidak cengeng dan cenderung tertutup oleh gengsinya. Tapi mereka tak menyadari kalau sifat itu akan menjadi boomerang bagi dirinya sendiri

I’ll be your Shoulder to cry … ahhh itu hanya pepatah biar pria merasa sangat di butuhkan saat cewek menangis. tp yang ada cowok sebenarnya lebih menderita karena dia tidak bisa menangis. Pria itu penuh dengan ego, gengsi dan ceng – cengan. makanya pria jarang banget curhat, sekalipun curhat paling sepotong potong aja, gak detil dan kadang gak jelas. Pria curhat belum tentu karena dia butuh solusi, tapi bisa jadi karena dia pengen didengar, pengen di perhatiin dan pengen di mengerti. Itu lah makanya Pria lebih menderita saat bersedih.

Read the rest of this entry »

Sepotong pelajaran hati

Posted: May 5, 2011 in Cuap-cuap, Renungan

Terkadang pelajaran yang paling berharga itu datang dari diri sendiri, bukan dari orang lain. Ini tentang pelajaran bagaimana kita bisa ukur diri, sambil menyadari bahwa terkadang diri kita nggak sekuat yang kita kira.

Aku selalu ingat kalimat Ibu ku yang selalu tersemat dalam tiap nasehatnya “Jika kamu merasa sudah lelah berjalan, jika kamu merasa tak kuat menahan beban … maka itu waktunya kamu tuk bersujud, berdoa dalam tahajud dan menitipkan semua pada Ilahi”
Aku belajar banyak dari semua ini, dan harus terus belajar dari segala sisinya. Sambil tetap menikmatinya.

Pikiranlah yang mengendalikan diri, raga sulit mengendalikan dirinya dari dorongan keinginan yang aku tahu tidak seharusnya di turuti bahkan di Saat hati ingin berpikir positif. Mungkin, Sekarang saatnya untuk kembali, menyelaraskan otak dengan badan, fokus, perlahan mengembalikan semua ke track-nya.

Sopir saja perlu menginjak rem nya di kala ngebut jika tak ingin di sambut maut. Komputer saja perlu di matikan, di istirahatkan jika telah di gunakan dlm waktu yang berkepanjangan. Burung saja butuh waktu untuk belajar terbang. Apalagi diri manusia, yang hanya terbuat dari tulang, daging, dan darah.

Ada bagian lain dari diri yang mendorong untuk melakukan hal yang tidak ingin dilakukan. Seringkali merasa konflik. Dan, yang menang adalah bagian yang paling sulit untuk melakukan hal yang sebenarnya yang tidak perlu di lakukan.

Dengar aku

Posted: May 2, 2011 in My PoEm

Mungkin di sela jeda
Ukiran kisahku tentang rindu ini tercipta
Walau aku tak lagi utuh, berkeping layu dan runtuh
Tapi ku Ingin kembali meraih genggaman jemari yang pernah ada

Kesedihan itu datang ketika bahagia tak lagi berteman dengan hati
Ketika kau telantarkan asaku saat mencoba menjerat diri

Dengar aku dengan hatimu …

Getar Hatiku memang pelan tapi tidak lirih
Degup jantungku perlahan tapi dapat didengar
Ada getaran halus disana sudah cukup bagimu tuk tahu
Di sela mimpiku, hadirmu ungkapkan sejuta senyuman penuh makna
Tapi ku tak berani menyentuh panasnya darah yang mengalir dalam raga

Hidup itu ceritaku

Posted: April 27, 2011 in Cuap-cuap

Hidup itu gak jelas, itu yang bisa aku pikirkan sekarang atau pun esok. Aku pernah merasa bahagia karena hidup ini, tapi aku juga pernah merasa sangat menderita karena hidup. Tapi aku tak pernah menyalahkan Tuhan, karena aku yakin Tuhan telah menciptakan hidup ku dengan sangat sempurna meski kadang tidak sempurna di mata orang lain.

Nasib itu garis Tuhan tapi kita juga bisa menentukan nasib itu sendiri, hanya saja kadang keinginan ku dan cita – cita ku sering tak sejalan dengan nasib pada awalnya. Namun di akhir cerita aku sering mengucap syukur, karena nasib yg tidak sejalan memberiku banyak pengalaman, menuntunku pada kepastian. Meski harus sakit di awal yg aku rasakan. Seperti kebanyakan orang,  aku juga pernah mengeluh kenapa hidup ku seperti ini dan itu …. Namun jika mau bersabar, sebenarnya Allah telah menentukan nasib dan takdir yang sempurna. Bukan untuk menyesatkan melainkan menyelamatkan

Kerja itu melelahkan, pekerjaan itu menyebalkan. Sering di titik terendah rasa jenuh akan pekerjaan menggorogoti batinku, aku ingin lepas dari kerja ku, dari lahan hidup ku, dari bebanku. Apalagi jika di kejar deadline, hari libur harus ngurus kerjaan, harus hubungi orang, harus beradu pendapat dan seabreg kegitatan yang sama. Bosannnnnnnnnnnnn …. Semua terlihat membosankan Read the rest of this entry »

Aku dan cintaku

Posted: February 16, 2011 in My PoEm

Aku masih terpaku dalam harap
Rinduku tetap menyatu dalam desiran angin
Mimpi masih terpahat dalam kanvas hati bunga mentari
Dan denyut nadiku masih melantunkan namamu seiring kicauan burung kenari

Dia ……
Dia bagaikan rintik hujan yg memberi kehidupan
Dia pelangi yg memberi warna di langit biru bercadar kabut putih
Dia tak bisa kulukiskan dengan goresan ujung tinta
Karena Dia …
Tlah menyesatkan arah hatiku dalam raga sendiri
Hingga saat musim membawakan diriku doa

Di taman hati seorang wanita
Bunga mawar walau berduri akan selalu indah …
Mungkin begitulah caraku mencinta mu

Kado ultah 2010

Posted: December 10, 2010 in Cuap-cuap

Hari Rabu, 8 Desember 2010 adalah hari ulang tahun ku …. Di hari ultah ku ini aku hanya ingin berdoa untuk diri aku sendiri tanpa ada hura hura atau apapun. Tanpa ada ucapan dari orang2 terdekat ku ( karena mereka gk tau, karena di FB jg gak keliatan hehhehe ) aku diam dan memanjatkan syukur karena allah masih memberi aku kehidupan hingga hari ini. Meski belum semua impian & harapan gw tercapai di tahun ini, tp aku bersyukur karena Allah sudah memberikan aku hidup hingga hari ini. ” HAPPY BIRTHDAY TO ME “

Setelah bekerja seharian, habis maghrib pulang. Tak ada firasat / tujuan apa2 selain pulang dan kembali ke rumah. Seperti biasanya, aku selalu melewati jalan yg sama tiap kali pulang kerja dgn kecepatan yg biasa ( karena jalan cukup ramai )

Tp mungkin Allah ingin memberikan kado yang lain yg bisa aku kenang seumur hidup aku, motor ku menabrak lobang di jalan dan oleng. Entah oleng lgs jatuh atau oleng trus kesenggol motor lainnya, yg aku tau aku sudah terlentang di tengah jalan. Orang2 sudah berkerumun berusaha menolong, dan sepasang bapak ibu menghampiri karena dia tadi menabrak motor kita dari belakang karena mendadak.
Ya memang tidak bisa di salahkan, karena semuanya serba mendadak dalam hitungan detik. Klo aku jd bapak itu mungkin juga kaget dan lgs menabrak motor depan yg terjatuh. Beruntung bapak Ibu itu tidak jatuh, mengingat si ibu bawa anak kecil. Kasihan aja klo anak itu jatuh Read the rest of this entry »

Galau

Posted: April 29, 2010 in My PoEm

Kala galau datang kembali Mengusik batinku Memberi tanya yang sulit ku jawab Memberi titik noda dalam hati

Benarkah ??????? Benarkah cinta dan sayang nya Tulus padaku …… Dan hanya hati yang bicara Tentang alur cinta yang ada

Biarlah cinta yang ada kurasakan Ku miliki sendiri dulu Meski kau ikat erat jiwaku Biar semua teruji bersama waktu

Dapet gambar – gambar buat mempercantik status kita dari teman. Daripada takut ilang di save di komputer mending gw post di sini. Bisa di liat kapan aja sewaktu kita butuh.

Siapa tau bermanfaat juga buat temen2 yang suka update status facebook, twitter, ym, msn, camfrog dll

Sebagai seorang netter pasti mengenal dunia yang namanya chatting. Nah di ID chatting kita sering memasang custom, dan alangkah bagus nya klo custom kita di hiasi sama gambar2 atau huruf yang beda. Semuanya akan terlihat lebih cantik. Ini juga bisa di pake untuk update status facebook.

๑۞๑*-._.-*๑۞๑ HURUF – HURUF BUAT UPDATE STATUS ๑۞๑*-._.-*๑۞๑

۰۪۪۪۪۫۫۫۫A۪۫۰۪۪۫۫B۪۫۰۪۪۫۫C۪۫۰۪۪۫۫D۪۫۰۪۪۫۫E۪۫۰۪۪۫۫F۪۫۰۪۪۫۫G۪۫۰۪۪۫۫H۪۫۰۪۪۫۫I۪۫۰۪۪۫۫J۪۫۰۪۪۫۫K۪۫۰۪۪۫۫L۪۫۰۪۪۫۫M۪۪۫۫۰۪۪۫۫N۪۫۰۪۪۫۫O۪۫۰۪۪۫۫P۪۪۫۫۰۪۪۫۫Q۪۫۰۪۪۫۫R۪۫۰۪۪۪۪۫۫۫۫S۪۫۰۪۪۫۫T۪۫۰۪۪۫۫U۪۫۰۪۪۫۫V۪۫۰۪۪۫۫W۪۫۰۪۪۫۫X۪۫۰۪۪۫۫Y۪۫۰۪۪۫۫Z۪۫۰

۰۪۪۫۫a۪۫۰۪۪۫۫b۪۫۰۪۪۫۫c۪۫۰۪۪۫۫d۪۫۰۪۪۫۫e۪۫۰۪۪۫۫f۪۫۰۪۪۫۫g۪۫۰۪۪۫۫h۪۫۰۪۪۫۫i۪۫۰۪۪۫۫j۪۫۰۪۪۫۫k۪۫۰۪۪۫۫l۪۫۰۪۪۫۫m۪۫۰۪۪۫۫n۪۫۰۪۪۫۫o۪۫۰۪۪۫۫p۪۫۰۪۪۫۫q۪۫۰۪۪۫۫r۪۫۰۪۪۫۫s۪۫۰۪۪۫۫t۪۫۰۪۪۫۫u۪۫۰۪۪۫۫v۪۰۪۪۫۫w۪۫۰۪۪۫۫x۪۫۰۪۪۫۫y۪۫۰۪۪۫۫z۪۫۰

۰۪۪۫۫B۰۪۪۫۫a۰۪۪۫۫D۰۪۪۫۫B۪۫۰۪۪۫۫o۰۪۪۫۫Y۪۫۰۪۪۫۫_۪۫۰۪۪۫۫C۰۪۪۫۫o۰۪۪۫۫O۪۫۰۪۪۫۫L۪۫۰G۰i۰۪۪۫۫R۪۫۰۪۪۫۫L۪۫۰۪۪۫۫۰۪۪۫۫J۰۪۪۫۫o۰۪۪۫۫i۪۫۰۪۪۫۫N۰

۰۪۪۫۫0۰0۰۪۪۫۫۰۪۪۫۫1۰۪۪۫۫1۰۪۪۪۫۫۫۰۪۫L۪۫۰i۰K۪۫۰e۰۰۪۫i۰۪۪۫۫z۰Z۰۪۪۫۫۰۪۪۪۪۪۪۫۫۫۫۫۫Z۰e۰e۰۰۪۪۫۫I۰۪۪۪۪۪۪۫۫۫۫۫۫V۪۫۰۰B۪۫۰۪۪۫۫E۪۫۰۪۪۫۫E۪۫۰

۰۪۪۫۫I۪۫۰۰L۪۫۰۪۪۫۫O۰۪۪۪۪۫۫۫۫V۪۫۰۪۪۫۫E۪۫۰۰۪۪۪۪۫۫۫۫Y۪۫۰۪۪۪۪۫۫۫۫O۰۪۪۫۫U۰۪۪۫۫۰I۪۫۰۪۪۫۫M۰I۰۪۪۫۫S۪۫۰۪۪۫۫S۰۪۪۪۫۫۫۰۪۪۫۫Y۰۪۪۫۫O۪۫۰۪۪۫۫U۰۪۪۫۫

۰۪۪۪۪۫۫۫۫G۰O۰O۪۫۰۪۪۫۫D۰۪۪۫۫۰۪۪۫۫M۰O۪۫۰۪۪۫۫R۰۪۪۫۫N۰I۪۫۰۪۪۫۫N۪۫۰۪۪۫۫G۰۰C۰۪۪۪۪۫۫۫۫A۪۫۰۪۪۫۫M۪۫۰۪۪۫۫F۰R۰O۰G۪۫۰۪۪۪۪۫۫۫۫

۰۪۪۫۫O۪۪۪۫۫۫O۪۫۰۰۪۪۫۫11۰۪۪۪۫۫۫۰۪۪۫۫Like۰۰۪۪۪۪۪۫۫۫۫izZ۰۪۪۪۪۪۫۫۫۫۰IV۰۰۪۪۫۫BaDBoY۪۫۰۰CoOLGiRL۰۰۪۪۫۫JoiN۪۪۪۫۫۫۰ Read the rest of this entry »