Si kepet ternyata ingat pulang

Posted: August 9, 2007 in Cuap-cuap

hee … kepet. Ternyata kamu masih ingat sama kota malang mu yang dingin ini. Ternyata kamu masih butuh pulang buat ngurus dirimu hehehe…

welcome to malang …. muach muach. empuk juga ngesun pipi mu yang masih chubby
<padahal di chatting bilang dah kurusan lho =))=)) > ternyata masih sama.
Selasa, rabu, kamis …. eh gak kerasa yah and besok u harus pulang. weiks … dah gak kerasan neh. Mentang-mentang ada yang nungguin di sana [-( lupa deh >:p

hee … ya udah deh. Ati2 di jakarta lho, kata orang jakarta lebih jahat daripada ibu tirimu :d Untung dah ada yang jagain and mas Dan …. nitip icha ya. Klo nakal marahin aja … gpp kok. Syukurin :P:P:P

Comments
  1. perempuanmu says:

    hehe…inget ada yang punya utang ke gw..jadi ya ke malang buat nagih utangnya..datang ke malang ..malang adem..gak betah aku..males pul lagi..bikin sakit hati..parah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s