Si kepet must go on

Posted: August 10, 2007 in Cuap-cuap

Hari ini ada 2 kepet yang pergi …
Pertama Icha yang must go on to jakarta after 4 days she lives in malang. Gak suka seh benernya … tp mau gimana lagi. Tadi malam aja rencana mo jalan-jalan batal. Lah sorenya ada perang badar, habis maghrib dah males mo kemana-mana, baik aku sm icha udah gak mood apalagi ponakan nya sendiri di rumah. Ya sudah, akhir nya bercuap-cuap di kamar sampai jam 9 malam trus tak tinggal pulang. And she will go to jakarta this evening. Huaaaaaaaaaaa habis kerja jam 2 nanti langsung ke stasiun deh buat nganter arek kepet iki. Kacian … masa datang g di jemput pulang g diantar hehehe …. salah siapa malem2 sms g jd njemput :P:P:P makanya nanti tak anter wes. Ayo siapa ngikut …  sendirian i low

And kepet kedua … teknisi kepet yg must go on juga dari dinoyo. Sebel deh huuuuuuhhhhh
Padahal kadung cocok. Dia di rolling ke Cab. gajayana and di ganti sama teknisi baru yang gak tahu kepet ato gak nya.

Comments
  1. perempuanmu says:

    =)) haduh..segitunya..perang padar yang bikin remuk jiwa ragaku..sebel. kayak gw mau di perkosa aja :-ss nekad pengen punya baby dari gw..cape d..habis gitu minta babynya pas di depan cewnya dia..kacau dagh

  2. ZaNdE says:

    @perempuanmu
    beliin boneka baby di sebelah kan bisa [-( gitu aja kok repot😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s