UNGU-Demi waktu,andai ku tahu ciuman pertama kekasih gelapku sejauh mungkin tercipta untukku….dst

Posted: August 14, 2007 in Lirik Lagu

ungu

TERCIPTA UNTUKKU
By : Ungu

menatap indahnya senyuman diwajahmu
membuat ku terdiam dan terpaku
mengerti akan hadirnya cinta terindah
saat kau peluk mesra tubuhku

banyak kata yang tak mampu kuungkapkan
kepada dirimu

Chorus:
aku ingin engkau slalu hadir dan temani aku
disetiap langkah yang meyakiniku
kau tercipta untukku sepanjang hidupku

aku ingin engkau slalu hadir dan temani aku
disetiap langkah yang meyakiniku
kau tercipta untukku

meski waktu akan mampu
memanggil seluruh ragaku
ku ingin kau tau
kuslalu milikmu yang mencintaimu
sepanjang hidupku

aku ingin engkau slalu hadir dan temani aku
disetiap langkah yang meyakiniku
kau tercipta untukku
meski waktu akan mampu
memanggil seluruh ragaku
ku ingin kau tahu kuslalu milikmu
yang mencintaimu

SEJAUH MUNGKIN
By : Ungu

lelah hati yang tak kau lihat andai saja
dapat kau rasa kan letihnya jiwaku karna sifatmu
indah cinta yang kau berikan kini tiada
lagi kudapatkan teduhnya jiwa

baiknya kupergi tinggalkan dirimu
sejauh mungkin untuk melupakan
indah cinta yang kau berikan kini tiada
lagi kudapatkan teduhnya jiwa

baiknya kupergi tinggalkan dirimu
sejauh mungkin untuk melupakan
dirimu yang slalu tak pedulikan ku
yang mencintaimu yang menyayangimu

bila saat nanti aku jauh
kuharap kau mengerti
kuharap kau sadari

baiknya kupergi tinggalkan dirimu
sejauh mungkin untuk melupakan
dirimu yang slalu tak pedulikan ku
yang mencintaimu yang menyayangimu

CIUMAN PERTAMA
By : Ungu

Baru ku sedari kita beranjak dewasa
Dan tak pernah kualami
Kasih cinta seperti ini
Seperti ini

Ku coba tuk fahami Cinta apa di hati ini
Agar ku mencintaimu
Untuk selamanya, untuk selamanya

Berikan aku ciuman pertamamu
Agar ku yakin Kau memanglah milikku
Kau mungkin bukanlah cinta pertamaku
Namun kau pasti namun kau pasti
Cinta terakhir ku oh

Pasti kutau kau memang yang terbaik untukku
Cintaku bukanlah cinta gelaran tuk kau mengerti
Kau mengerti

DEMI WAKTU
By : Ungu

Ku yang tak pernah bisa lupakan dirinya
Yang kini hadir di antara kita
Namun ku juga takkan bisa menepis bayangmu
Yang slama ini temani hidupku

Maafkan aku…Menduakan cintamu
Berat rasa hatiku..Tinggalkan dirinya
Dan demi waktu..Yang bergulir di sampingmu
Maafkanlah diriku..Sepenuh hatimu
Seandainya bila..Ku bisa memilih

Kalau saja waktu itu Ku tak jumpa dirinya
Mungkin semua takkan seperti ini
Dirimu dan dirinya kini ada di hatiku
Membawa aku dalam kehancuran

AKU BUKAN PILIHAN HATIMU
By : Ungu

Jika memang diriku
Bukanlah menjadi Pilihan hatimu
Mungkih sudah takdirnya
Kau dan aku takkan mesti bersatu

Haruslah slalu kau tahu
Ku mencintaimu di sepanjang waktuku
Harus slalu kau tahu
Semua abadi untuk selamanya

Karena ku yakin cinta dalam hatiku
Hanya milikmu sampai akhir hidupku

Karena ku yakin di setiap hembus nafasku
Hanya dirimu satu yang slalu ku rindu

ANDAI KU TAHU
By : Ungu

andai ku tahu kapan tiba ajalku
ku akan memohon
Tuhan tolong panjangkan umurku

andai ku tahu kapan tiba masaku
ku akan memohon
Tuhan jangan Kau ambil nyawaku

chorus:
aku takut akan semua dosa-dosaku
aku takut dosa yang terus membayangiku

andai ku tahu malaikatMu kan menjemputku
izinkan aku mengucap kata taubat padaMu..

chorus
ampuni aku dari segala dosa-dosaku
ampuni aku menangis ku bertaubat padaMu

aku manusia yang takut neraka.
namun aku juga tak pantas di surga

andai ku tahu kapan tiba ajalku
izinkan aku
mengucap kata taubat padaMu

chorus
ampuni aku dari segala dosa-dosaku
ampuni aku menangis ku bertaubat padaMu

KEKASIH GELAPKU
By : Ungu

ku mencintaimu lebih dari apapun
meskipun tiada satu orang pun yg tahu
ku mencintaimu sedalam-dalam hatiku
meskipun engkau hanya kekasih gelapku

yakinlah bahwa engkau adalah cintaku
yg kucari slama ini dalam hidupku
dan hanya padamu kuberikan sisa cintaku
yg panjang dalam hidupku

repeat *

ku mencintaimu sedalam-dalam hatiku
meskipun engkau hanya kekasih gelapku
ku mencintaimu lebih dari apapun
meskipun tiada satu orang pun yg tahu
ku mencintaimu sedalam-dalam hatiku
meskipun engkau hanya kekasih gelapku

Comments
  1. lily susanti says:

    pasha lho ganteng banget

  2. ika fitri yani says:

    lagu kekasih gelapku ingatin q pd seseorang

  3. Rima imoet says:

    Buat ungu sukses terus ya n lagunya makin di buat yang baru ya lagu ungu semuanya aku sukai apalagi yang tercipta untuku pokonya top deh

Leave a Reply

