2nd ….. believe it

Posted: August 27, 2007 in Cuap-cuap

Hari ini…..dua tahun yang lalu, kala hari-hariku yang paling berkesan tercipta. Kala kamu jadi pilihan hidupku. Pilihan yang membawaku pada suatu keputusan. keputusan yang mungkin bagi sebagian orang sangat sulit untuk diputuskan karena ini membutuhkan konsekuensi dan tanggung jawab yang besar serta resiko yang mungkin akan membuat kita menjadi dua orang yang berbeda.

Engkau telah menjadi bagian dari perjalananku dalam menyusuri titian hari. Kadang ada duka menari-nari dalam suka, banyak canda tawa yang telah ada meski juga lara dan kecewa telah kau cipta dan membuatku berfikir this is life. Kehidupan kita yang telah digariskan Tuhan. Semua menjadi kenangan dalam memori kita yang tak bisa begitu saja untuk di lepaskan.

Dua tahun bukan waktu yang pendek untuk menimbun harap, meski setelah terlewati serasa dua tahun bagai mimpi. Mimpi yang tidak semua dapat menjelma. Waktu hanya sekali memberi sedangkan musim tak akan terulang. Sering kita membiarkan mentari melintas tanpa berbuat apa-apa hingga menciptakan waktu yang panjang untuk menimbun harap dan impian kita. Tapi semua pasti ada jalan, believe it. Aku yakin Tuhan akan selalu bersama kita apapun kita adanya. Dan menuntun kita hingga senja menjelang. Amien.

Comments
  1. dark.angel says:

    kalau sebuah keputusan telah di pikirkan segala resikonya berarti anda siap untuk menerima segala problem yang terjadi dan memperbaiki problem sebaik mungkin. tak ada orang yang tak memiliki problem dalam hidupnya. Untungnya kita adalah manusia yang di ciptakan allah bukan sebuah sistem yang akan mengalami keletihan dan kadang kerusakan. dan seperti apapun manusia itu menerima cobak’anya..memorynya akan sangat bagus dan akan semakin bagus . love u so much

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s