I need U now

Posted: September 6, 2007 in My PoEm

Kawanku, aku membutuhkanmu sekarang
Genggamlah tanganku ini,
Dampingilah aku saat aku membutuhkan,
Cobalah untuk mengerti.

Genggamlah tanganku, kawan yang baik,
Dan tuntunlah aku dari tempat ini.
Singkirkanlah rasa ragu dan takutku,
Hapuslah air mata diwajahku.

Kawan, aku tak bisa berdiri sendirian.
Aku perlu tanganmu untuk kugenggam,
Kehangatan sentuhan lembutmu,
Dalam duniaku yang semakin dingin.

Jadilah kawan bagi diri ini,
Dan peluklah aku hari demi hari.
Sebab dengan tanganmu dalam genggamanku,
Aku tahu kita akan menemukan jalan itu.

by : aemeilliani

Comments
  1. ganks says:

    Beragam kehidupan yg bisa kita jalani…..
    memang kita bener2 ga bisa memilih……..
    tapi apa pun yg di depan kita ….menurut gw itu adalah garis allah / tuhan yg membimbing kita utk hal tsb.
    so…..apa yg ada di depan kita kita hadapi aja….jalanin aja….
    Apa yg orang lain bisa bantu…….?
    kenyataan atau apa yg kita punya dan kita hadapi inilah mungkin salah satu jalan keluar kita……(yg kita punya sekarang)
    tell me……what you need….
    tell me…….what you’r problem….

  2. ZaNdE says:

    @ganks
    Thanks u for ur attention😀
    I will try to do the reality of life, but something I can to do it alone. I need my best friend to give me advice and support when I fall.

Leave a Reply

