Alhamdulillah ….

Posted: September 30, 2007 in Cuap-cuap

Alhamdulillah, aku bisa melewati puasa hingga hari ke 18 ini. Dan semua nya ku jalani dengan penuh meski sempat tertatih karena sakit beberapa hari yang lalu tapi masih ku kuatkan untuk terus berpuasa.

Aku percaya, kalau puasa tidak akan membuat ku sakit bahkan akan membuat ku kuat di kala aku sakit. sebagaimana aku percaya pada kebesaran Allah akan diriku. Terima kasih ya Allah atas segala nikmat yang Engkau berikan selama Ramadhan ini. Aku selalu rindu ramadhan seperti ini. Dan rindu pada  kemenangan di akhir ramadhan yang memberiku waktu untuk bersama orang2 yang aku sayangi.

Semoga aku bisa menjalaninya hingga akhir nanti dan Engkau terus memberi aku kekuatan untuk menjalani semuanya. Amien ….

Leave a Reply

