cerita lama

Posted: October 25, 2007 in Cuap-cuap

Hampir satu bulan aku membiarkan blog ini sendiri, bukan karena apa2 tapi karena aku juga sibuk dengan diri aku sendiri. Sibuk menata diri yang jatuh karena kehilangan banyak hal dan sibuk untuk mempersiapkan lebaran yang paling aku nantikan.
Aku percaya Allah akan memberikan yang terbaik buat aku. Segala apa yang aku alami adalah suatu keajaiban. Akhirnya di hari lebaran kemarin aku juga bisa berkumpul dengan keluarga yang sangat aku rindukan 2 tahun belakangan ini. Alhamdulillah, itu merupakan anugerah yang tiada tara buat aku mesti aku harus melaluinya dengan jauh dan capek tapi apa yang aku dapatkan tidak bisa di nilai dengan apapun.
Apa yang telah hilang memang tidak bisa kembali, tapi aku yakin bisa terganti. Dan semua itu akan membuat ku lebih sabar dan kuat dalam menjalani hari2 ini. Aku harus lebih bisa menatap masa depan dan tidak terpaku pada cerita lalu. Aku harus bisa belajar melepaskan, ikhlas dan tidak memegang egoku sendiri. Melepaskan segala ketakutan, keterikatan dan aku harus kuat … Aku percaya cinta, doa dan kasih sayang dari Mu dan orang2 yang menyanyangiku akan selalu menyertai aku. Especially for u Mom ….. I love U so much …

Comments
  1. benbego says:

    Hallo, salam kenal.visit my blog ya. by http://pcmavrc.wordpress.com

  2. CayLLa says:

    @ Benbego
    ok, thanks ya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s