Akhirnya selesai juga

Posted: November 5, 2007 in Cuap-cuap

Rasanya baru kemarin, 4 tahun yang lalu aku memulai semua aktivitasnya …. berlari dengan waktu, berkutat dengan tugas2 yang seabreg dan bangun pagi untuk mendengar cuap2 dari dosen. Belum lagi skripsi yang sangat menyiksa waktu, tenaga dan uang ku hehehehe ….

Tapi sekarang, aku bisa bangga setidaknya aku bisa mengakhiri apa yang aku mulai dengan baik. Apalagi semuanya aku usahakan sendiri, aku hanya menggantungkan doa dari orang tua, keluarga dan teman2 yang aku sayangi. Alhamdulillah …

Repot banget gw, salon aja baru malem mo wisuda nyarinya. dah gitu bingung belum ada kamera. hari jum’at sibuk mondar mandir di kampus. haduhhhhhhhhhh … tidur, capek. gak terasa jam 4 subuh dah harus stand by di salon buat rias coz jam 6 dah harus ngumpul di kampus. eh, sampe kampus jam 7 pagi coz jalan ke kampus macet total. tp ya gitu acara tetep aja mulai jam 8. Dari jam 8 pagi sampe jam 2 siang ikuti prosesi acara wisuda … duh seneng plus capek pokoknya.

Tapi ada juga yang bikin gw sedih, bapak ibu gak bisa datang nemenin acaraku. Tapi gak papa, aku yakin bapak sama ibu pasti juga seneng di rumah sana. I love u so much …


Leave a Reply

