Air mata cowok : Buaya ataukah cinta ???

Posted: November 29, 2007 in Cuap-cuap, Renungan

Melihat seorang pria dengan tetesan air jatuh dari matanya boleh dibilang pemandangan langka. Mau dibilang apa, pria memang teguh pada semboyan jantan “boys don’t cry”. Tapi jangan salah. Walau ada yang jadi cengeng karena tulus merasakan cinta, ada pula beberapa pria yang mengaku bahwa mayoritas dari mereka sesekali rela mengeluarkan air matanya untuk maksud terpendam. Memang kesan ini membuat pria terlihat jahat, namun tak selamanya mereka melakukan hal ini untuk mempermainkan perasaan Anda. Hanya saja, Anda terkadang sulit menerima kenyataan pahit. Maka bagi pria, tangisan tampak menjadi senjata paling ampuh untuk mengatasinya. Terlebih jika harus menghadapi beberapa situasi pelik ini.

Jika Ketahuan Selingkuh
Tertangkap basah punya hubungan dengan wanita lain? Ini dijamin bikin pria mati kutu. Saat sudah tak punya alasan lagi untuk berkelit dari perselingkuhan, maka tindakan yang paling mujarab adalah dengan memasang wajah innocent dan memulai proses pengalihan peran protagonis playboy menjadi antagonis good boy.
Contoh : Seorang cowok waktu itu ketahuan selingkuh oleh pasangan dan dia mengancam untuk putus. dia langsung tanggap dan menangis. Dia luluh, dan tidak jadi putus.

Jika Bikin Kecewa Pasangan

Banyak dari kaum adam yang melakukan justifikasi kesalahan yang mereka perbuat dengan tangis air mata untuk lari dari kekecewaan pasangan. Paling tidak, itulah yang diungkapkan Contoh : Cowok sering mengecewakan pasangan dari hal kecil hingga besar. Mulai dari menumpahkan kopi pada skripsinya sampai mengingkari janji untuk menghentikan kebiasaan berjudi hingga harus menjual warnet. Tangisan terbukti cukup menunjukkan rasa penyesalan yang besar ini karena dia akhirnya dimaafkan juga oleh kekasihnya.

Jika Lagi Butuh
A lover in need is a lover with deed. Ya, pasangan yang sedang ‘butuh’ adalah pasangan dengan tujuan yang terpendam. Tidak munafik, pria selalu mencari celah untuk selalu ingin mendapatkan apa yang ia butuhkan.
Contoh : Seorang cowok sudah lama menjalin hubungan, namun ia jarang sekali menunjukkan rasa sayangnya. Maka, dia mengkonfrontasi pacarnya dengan melaksanakan aksi air mata agar ia benar-benar tahu rasa kecewa si cowok atas perilakunya itu. Esoknya hubungan mereka semakin lengket. Ternyata dia termakan tangisan si cowok.

Comments
  1. kusnob says:

    Air Mata Lelaki punya bayak makna…
    Air Mata Lelaki punya banyak sumber..
    Lelaki punya kepala dua….wanita cuma satu
    Setiap Kepala punya mata….
    Mata bisa mengeluarkan air
    Air Mata dari kepala mana yang dipermasalahkan dan dipertanyakan???

  2. CayLLa says:

    @ kusnob
    waduh …. yang mana ya 8) tuh dr sudut pandang cowok ya hehehhehe

  3. ginan88 says:

    air mata mungkin bisa mencerminkan seseorang,,tp yang jelas hATINYa tidak bereti sama dengan airmata, boleh jd berbanding lurus or terbalik,,,

  4. Budi says:

    heeeeeeeee…………Hati2 Dengan Cowak Yang begitu……

  5. caya says:

    huhu… 2x kululuh oleh airmata cowku…
    binun juga, tapi mow gmana lagi atuh…kesel juga siyh,,

  6. dikha says:

    Oh, jd gtu?
    Apa ada air mata yg tulus dr cowok?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s