WELCOME DESEMBER

Posted: December 16, 2007 in Cuap-cuap

Desember mungkin artinya beda buat gw. The first, di bulan ini usiaku pasti bertambah satu …. dan itu aku syukuri banget karena aku dah di beri kesempatan satu tahun untuk melihat dan merasakan dunia ini. Dan aku selalu berharap dapat bertemu lagi desember2 yang akan datang.

Desember pula memberiku  banyak kenangan, suka duka canda tawa sudah aku dapatkan di desember. Untung Tuhan memberiku desember yang ceria di tahun ini. Memberiku arti hidup dan kekuatan untuk menatap masa depan. Meski akhir dari desember ini akan aku lalui dengan berat, tp ku mencoba tuh survive

Desember akhir dari tahun yang berlangsung. aku mendapat banyak hal dalam hidup ini yang mungkin tidak semua orang dapatkan. kesenangan, kesuksesan, kegagalan dan kegembiraan sudah menghampiri aku. meski kegetiran tetap saja ada mewarnai semua jalan yang aku hadapi. tapi aku percaya Tuhan selalu bersamaku dan tidak akan meninggalkan aku sampai kapan pun.

Leave a Reply

