Welcome 2009 & Good Bye 2008

Posted: January 2, 2009 in Cuap-cuap

Tahun baru … sering kita dengar dan kita nanti – nantikan di setiap penghujung bulan desember. Sebenarnya kenapa kita begitu menanti – nantikan awal tahun yang baru dan ingin secepat mungkin meninggalkan tahun yg lama. Kebanyakan orang menganggap tahun baru menjadi awal yg baru bagi kita dalam menapaki hari – hari. Namun tahun baru belum tentu kita mendapatkan hidup yang baru.

Tahun baru akan lebih bermakna jika kita membuat harapan dan rencana yang positif dalam kehidupan di tahun mendatang. Rencana yang membuat kita terpacu untuk lebih giat berkreasi dan beramal baik demi terciptanya cita – cita kita. Tentu saja setiap orang menginginkan kehidupan yg lebih baik di awal mendatang, tapi mereka lupa kalau tidak semua keinginan kita akan terwujud apalagi jika kita tidak berusaha untuk mewujudkannya. 

Seperti yang lain, di awal tahun baru ini gw juga ingin menjadi yang lebih baik. Terucap janji & tekad untuk mendapat sesuatu yang baru di tahun ini dan menjadikan tahun yang lalu sebagai kenangan & pengalaman yang sangat berharga dalam hidup ini.

Yang sering jadi masalah adalah jika ditahun baru yg penuh dengan berbagai harapan, ucapan dan segala janji perbaikan yang sudah diucapkan ini , kita justru bangun terlambat karena terlalu asyik berpesta semalam suntuk. Tidur berkepanjangan dan bermalas-malasan ditahun baru. Bagaimana mau berubah kalau tahun yang baru diawali dengan berbagai hal yang bertolak belakang dengan janji akhir tahun. Karena itu, terlalu awal untuk membayangkan janji – janji dan rencana yang telah ada, karena tahun ini baru beberapa jam yang lalu di tapaki. Gw juga belum tau sampai batas mana mimpi – mimpi itu akan terwujud & masalah – masalah lama akan terselesaikan. Namun di dasar hati gw selalu berdoa & berharap …. Semoga di tahun yg baru ini mendapat kesempatan untuk mewujudkan semua mimpi dan harapan.

SEMOGA … AMIN 

Comments
  1. tipis says:

    wah pertamax nih🙂 salam kenal ya

    utk pasang shoutmix di sidebar, login ke dashboard WP, trus menuju menu appearance –>widgets. pilih sidebarnya. trus pada daftar available widgets pilih TEXT dan klik ADD. nah ntar disebelah kanan sudah nambah satu widget text nya. trus Edit dan tarus didalam situ kode shoutmixnya. dan terakhir di SAVE CHANGES🙂 binun ya?? sama😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s