LoVe At The First Sight …. Oh no !!!

Posted: January 15, 2009 in Cuap-cuap
Tags:

pada pandangan pertama ???? Never Bagi aku gak ada cinta pada pandangan pertama, adanya cinta pada pemikiran yang matang. Mungkin untuk sekilas pada pandangan pertama kita merasa tertarik pada seseorang, merasa dekat atau pun merasa pernah kenal sebelum nya. Tapi itu bukan cinta, itu hanya kekaguman semata dari awal rasa suka.

Contoh : Kita merasa cinta ama cewek/cowok pada pandangan pertama, tp setelah pdkt lo tau klo tuh cewek ternyata matre, suka gonta ganti pacar trus panuan, bisulan, dll pokoknya kelakuannya jelek dah. So, setelah di pikir2 jadi ilfil gak cinta lagi deh <<< neh hasil pemikiran yg matang. 

Cari pacar kan bukan cuma buat fun doang, tp buat pasangan hidup kita. klo bisa 1 buat seumur hidup. Jadi harus bener2 di pikirkan, bukan mencari yg sempurna coz no body one is perfect tapi mencari yg terbaik menurut hati nurani kita.

Emang cinta gak bisa di tebak kapan datang dan pergi nya, tapi cinta tetap membutuhkan logika. Klo cinta tanpa logika itu namanya CINTA BUTA. Mencintai tanpa berfikir dan tidak peduli dengan lingkungan atau orang lain. Hanya mengikuti kata hati, itu keliru. ingat … kata hati kita belum tentu selalu benar. Kita tetap membutuhkan oranglain, teman atau keluarga untuk berbagi

Kenapa sekarang banyak orang kawin cerai, pacaran dah bertahun2 trus bubar … putus nyambung putus nyambung ( kek lagu neh ) itu semua karena kita mencinta tanpa logika. Kita hanya mengandalkan cinta di awalnya tanpa berfikir bagaimana kedepan nya. Tanpa mau mendengarkan orang lain dan mengabaikan segala perbedaan yang ada pada awalnya, sehingga akan jadi bom waktu di akhirnya. Justru semua ini yang kita anggap sebagai kekaguman atau simpati. Finally, setelah menikah, atau setelah pacaran & semua di jalani ….. kita baru sadar klo ternyata pasangan kita yg selama ini sangat kita cintai sepenuhnya ternyata bukan orang yg cocok buat kita. Dan setelah berfikir lagi, sepakat untuk bubar dan baru sadar ternyata selama ini bukan cinta. Klo cinta kenapa mesti berpisah ?

Klo kita bisa pake logika, yakin sama perasaan kita, sama pasangan kita …. maka akhirnya bukan cinta lagi yang ada di hati. Tapi lebih pada kejujuran, kepercayaan dan kesetiaan.

Kita bisa jatuh cinta pada siapa aja, tp belum tentu setiap orang yg kita cintai akan cocok dengan kita. Sekali lagi kita bukan mencari kesempurnaan, tapi mencari seseorang yang bisa membuat kita nyaman, damai dan merasa terlindungi tiap kali bersama, bukan karena tampang, gaya atau pun harta. Tapi semuanya masalah hati yg diiringi akal fikiran yg sehat untuk membina sebuah hubungan.

Hidup ini real … Jadi masalah cinta pun harus berlogika … harus real juga … SEMOGA

Comments
  1. Yosep says:

    aq seorang laki** uda nikah, tp kalau aq lihat laki** ganteng aq tertarik sama dia/aq suka sama dia, cara menghilangkan pemikiran begini bagaimana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s