Kado ultah 2010

Posted: December 10, 2010 in Cuap-cuap

Hari Rabu, 8 Desember 2010 adalah hari ulang tahun ku …. Di hari ultah ku ini aku hanya ingin berdoa untuk diri aku sendiri tanpa ada hura hura atau apapun. Tanpa ada ucapan dari orang2 terdekat ku ( karena mereka gk tau, karena di FB jg gak keliatan hehhehe ) aku diam dan memanjatkan syukur karena allah masih memberi aku kehidupan hingga hari ini. Meski belum semua impian & harapan gw tercapai di tahun ini, tp aku bersyukur karena Allah sudah memberikan aku hidup hingga hari ini. ” HAPPY BIRTHDAY TO ME “

Setelah bekerja seharian, habis maghrib pulang. Tak ada firasat / tujuan apa2 selain pulang dan kembali ke rumah. Seperti biasanya, aku selalu melewati jalan yg sama tiap kali pulang kerja dgn kecepatan yg biasa ( karena jalan cukup ramai )

Tp mungkin Allah ingin memberikan kado yang lain yg bisa aku kenang seumur hidup aku, motor ku menabrak lobang di jalan dan oleng. Entah oleng lgs jatuh atau oleng trus kesenggol motor lainnya, yg aku tau aku sudah terlentang di tengah jalan. Orang2 sudah berkerumun berusaha menolong, dan sepasang bapak ibu menghampiri karena dia tadi menabrak motor kita dari belakang karena mendadak.
Ya memang tidak bisa di salahkan, karena semuanya serba mendadak dalam hitungan detik. Klo aku jd bapak itu mungkin juga kaget dan lgs menabrak motor depan yg terjatuh. Beruntung bapak Ibu itu tidak jatuh, mengingat si ibu bawa anak kecil. Kasihan aja klo anak itu jatuh

Gak lama, orang2 sudah mulai pergi dan jalan kembali normal. tinggal kita di pinggir jalan berusaha melanjutkan perjalanan. Tapi rupanya motor tidak bersahabat kali ini, karena motor baru bbrp meter jalan sudah bunyi tidak bisa jalan lagi dan hujan mulai turun rintik rintik. Terasa perih luka2 di tangan dan kaki. Untungnya tak jauh ada RS permata medika, sambil nunggu hujan, nunggu teman CF dan sekalian beli obat untuk luka – luka di badan akhirnya kita masuk ke RS dengan jalan tertatih.

Sekitar 30 menit, ujan ternyata hanya gerimis dan hilang. Singkat kata aku pulang ke rumah dan mulai merasakan kaki bengkak dan sangat sakit. Luka lecet2 di tangan dan kaki sudah gk terasa lagi berganti dengan luka lebam di kaki. Oh my God, ini akan jadi kado yg tak mungkin terlupakan seumur hidup ku. Tapi aku mohon semoga jangan pernah terjadi lagi dalam hidup ku. Aminnnnn

Finally, 2 hari ini gk bisa masuk kerja. Yaaa buat jalan aja sakit apalagi harus masuk kerja naik ke Lt. 3 tanpa lift pula hehehhehe …

Kemarin jg sempat di bawa ke tukan pijit Cimande, alamakkkkkkkkkk kaki gw di tepuk2, di tarik2, di urut2 ampe nangis dah. Klo gak sakit gw tendang tuh yg mijit wakakkakakkaa

Udah ah, mo ngobatin luka nya lagi. Berdoa aja semoga tidak pernah terjadi lagi dalam hidup aku. aminnnn

Comments
  1. selotip says:

    Semoga Cepat sembuh, ntar ultah selanjutanya berdo’a jgn sampai di berikan kado seperti ini lg, maybe ini cobaan dalam bertambahnya umurmu, ambil hikmahnya. Happy Birth Day semoga panjang umur, sehat selalu dan sukses dan semua yg baik baik deh..😛

  2. lala olala says:

    met ultah cet… gw gk bs nambahin kado ultah na… coz loe pasti gk mao kaaaan kalo di tambahin lg???😛
    pdhl tanggung jg seeeh kalo cuman sebelah cet, jd gk seimbang…
    hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…😛

  3. CayLLa says:

    ` otip : next ultah nunggu kado dari lo tip …. biar kgk dapet kado kayak gini lagi. siapin aja masih 1 thn lagi … pro tahun depan kek nya cukup dah hahahhaha

    ` lala : jiahhhh cet .. ini aja dah ampun ampun apalagi sebelah lagi. neh kaki sebelah tp effect nya ke seluruh badan

  4. Repo says:

    Buset Nek Tuh Kaki keren Banget Sampe Dibingkai…

  5. ady says:

    mengharukan ane bacanya T.T

Leave a Reply

