ILusi Pria … Antara Cinta & Logika

Posted: May 6, 2011 in Cuap-cuap

Pria terkadang bisa menjadi makhluk yang sangat menyebalkan dan bikin pusing. Menghadapi cowok kadang lebih bikin stress drpd menghadapi pekerjaan atau anak kecil yang rewel. Pria mengklaim dirinya sebagai sosok yang tegar, kuat, tidak cengeng dan cenderung tertutup oleh gengsinya. Tapi mereka tak menyadari kalau sifat itu akan menjadi boomerang bagi dirinya sendiri

I’ll be your Shoulder to cry … ahhh itu hanya pepatah biar pria merasa sangat di butuhkan saat cewek menangis. tp yang ada cowok sebenarnya lebih menderita karena dia tidak bisa menangis. Pria itu penuh dengan ego, gengsi dan ceng – cengan. makanya pria jarang banget curhat, sekalipun curhat paling sepotong potong aja, gak detil dan kadang gak jelas. Pria curhat belum tentu karena dia butuh solusi, tapi bisa jadi karena dia pengen didengar, pengen di perhatiin dan pengen di mengerti. Itu lah makanya Pria lebih menderita saat bersedih.

subtle hints don’t work… Obvious hints don’t work… Just say it! Pria tidak suka hal yang berbelit – belit, sementara wanita penuh dengan rahasia. Wanita tidak bisa bicara terus terang tentang perasaannya, tp berharap Pria mengerti tentang dia. Itu lah yg sering menjadi misscommunication dalam hubungan dua insan manusia ini. Tapi pria ingin nya katakan saja apa yg kamu mau.

Pria tidak suka di atur, tidak suka ke hal – hal yang detail dan tidak suka pada birokrasi yang berbelit – belit. Pria juga tidak suka pada pritilan pritilan yang baginya di anggap hal yang sangat wajar. Tapi tahukah anda Sang Pria, jika wanita justru ingin mengetahui anda secara detail. Suatu ketika, pria tiba – tiba saja menghilang bersama teman – temannya. tanpa kabar, tanpa berita. Mungkin ini adalah hal biasa. Tapi, bagi wanita itu bisa diartikan sebagai wujud ketidak pedulian Pria saat bersama teman – temannya. Apalagi jika kepergiannya itu untuk acara senang – senang belaka.

Pria mempunyai jiwa petualang yang membahayakan, antara keinginan dan impian kadang tidak bisa membedakan. Very dangerous …
Pria semakin ditolak, malah semakin ngejar.
Semakin dicuekin, malah semakin penasaran.
Pria suka berburu wanita dan menikmati setiap tahap pengejarannya.
Dan kadang jadi males kalo dia udah suka sama wanita, tapi ternyata gampang didapet. I hate it …. Ke laut aja lo hahahha

Pria kalau marah sukanya meledak-ledak bahkan untuk hal hal yang sangat sederhana. Harga diri yang tinggi dari seorang pria akan bergejolak saat dia merasa mendapat pertentangan. Padahal sejatinya, Pria itu lebih bisa menggunakan logika daripada wanita, tp kenapa dia cepat kehilangan akal sehatnya ? Tujuannya hanyalah satu, Pria ingin menunjukkan bahwa aku ini seorang pemimpin, jadi dengarkanlah aku !

Begini lah adanya aku … this is me. Sering kali kalimat itu terucap dari bibir Pria. Mereka tak pernah menyadari kalau kalimat itu sangat menunjukkan arogansi Pria sebagai orang yg paling egois sedunia, selalu menuntut di perhatiin tapi sering mereka lupa kalau kita juga butuh pengertian. Cowok sering sekali ingin di mengerti dalam hal sifat dan kelakuan. Dan sering kali, tuntutan perhatian itu di di luapkan dalam bahasa yang kurang tepat.

Lagu ada band yang berjudul “Karena Wanita Ingin di mengerti” ternyata tidak sesuai dengan pemikiran cowok pada umumnya, karena sebenarnya yang selalu ingin di mengerti adalah cowok itu sendiri. Mungkin judul yg tepat harusnya ” Karena Lelaki Ingin di mengerti”.
Karena pria sebenarnya juga suka dengan perhatian-perhatian kecil yang tidak terduga. Sama seperti wanita, pria juga suka dipuji. Entah pujian tersebut datang dari penampilannya, prestasinya atau sikapnya, bahkan mereka ingin didukung sekalipun mereka gagal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s